LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM
|
|
|
SATUAN KERJA : PENGADILAN NEGERI PURWOREJO
|
|
Tahun : 2022
|
|
PENILAIAN
|
Bobot
|
Jawaban
|
Nilai
|
%
|
Keterangan
|
Catatan Evaluator
|
|
A.
|
PENGUNGKIT (60)
|
60,0
|
|
59,47
|
99,12%
|
|
|
|
|
I.
|
PEMENUHAN (30)
|
30,0
|
|
29,83
|
99,43%
|
|
|
|
|
|
1
|
Manajemen Perubahan
|
4,0
|
|
4,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Penyusunan Tim Kerja
|
0,5
|
|
0,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
ii
|
Rencana Pembangunan Zona Integritas
|
1,0
|
|
1,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iii
|
Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM
|
1,0
|
|
1,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iv
|
Perubahan pola pikir dan budaya kerja
|
1,5
|
|
1,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Sudah ditetapkan agen perubahan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
2
|
Penataan Tatalaksana
|
3,5
|
|
3,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
|
1,0
|
|
1,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
ii
|
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
|
2,0
|
|
2,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iii
|
Keterbukaan Informasi Publik
|
0,50
|
|
0,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
3
|
Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur
|
5,0
|
|
5,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi
|
0,25
|
|
0,25
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
ii
|
Pola Mutasi Internal
|
0,50
|
|
0,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iii
|
Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi
|
1,25
|
|
1,25
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring)
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iv
|
Penetapan Kinerja Individu
|
2,00
|
|
2,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
v
|
Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai
|
0,75
|
|
0,75
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
vi
|
Sistem Informasi Kepegawaian
|
0,25
|
|
0,25
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
4
|
Penguatan Akuntabilitas
|
5,0
|
|
5,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Keterlibatan Pimpinan
|
2,50
|
|
2,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
ii
|
Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja
|
2,50
|
|
2,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU)
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
5
|
Penguatan Pengawasan
|
7,5
|
|
7,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Pengendalian Gratifikasi
|
1,50
|
|
1,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
ii
|
Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)
|
1,50
|
|
1,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iii
|
Pengaduan Masyarakat
|
1,50
|
|
1,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iv
|
Whistle-Blowing System
|
1,50
|
|
1,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Whistle Blowing System telah diterapkan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
v
|
Penanganan Benturan Kepentingan
|
1,50
|
|
1,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
6
|
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
|
5,0
|
|
4,83
|
96,60%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Standar Pelayanan
|
1,00
|
|
1,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Terdapat kebijakan standar pelayanan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
ii
|
Budaya Pelayanan Prima
|
1,00
|
|
1,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
f. Terdapat inovasi pelayanan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iii
|
Pengelolaan Pengaduan
|
1,00
|
|
0,83
|
83,33%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan
|
|
B
|
0,5
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iv
|
Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan
|
1,00
|
|
1,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
v
|
Pemanfaatan Teknologi Informasi
|
1,00
|
|
1,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi
|
|
YA
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
II.
|
REFORM (30)
|
30,0
|
|
29,64
|
98,80%
|
|
|
|
|
|
1
|
Manajemen Perubahan
|
4,0
|
|
4,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Komitmen dalam perubahan
|
2,00
|
|
2,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)
|
|
I
|
1,00
|
|
Evidence
|
|
|
- Isi Jumlah Agen Perubahan
|
|
- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat
|
|
|
|
|
|
b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen
|
|
I
|
1,00
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
ii
|
Komitmen Pimpinan
|
1,00
|
|
1,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iii
|
Membangun Budaya Kerja
|
1,00
|
|
1,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
2
|
Penataan Tatalaksana
|
3,5
|
|
3,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan
|
0,50
|
|
0,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
ii
|
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi
|
1,00
|
|
1,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iii
|
Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat
|
2,00
|
|
2,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
3
|
Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur
|
5,0
|
|
5,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Kinerja Individu
|
1,50
|
|
1,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
ii
|
Assessment Pegawai
|
1,50
|
|
1,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iii
|
Pelanggaran Disiplin Pegawai
|
2,00
|
|
2,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai
|
|
I
|
1,00
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
4
|
Penguatan Akuntabilitas
|
5,0
|
|
4,64
|
92,80%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Meningkatnya capaian kinerja unit kerja
|
2,0
|
|
1,64
|
82,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih
|
|
I
|
0,82
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
ii
|
Pemberian Reward and Punishment
|
1,50
|
|
1,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iii
|
Kerangka Logis Kinerja
|
1,50
|
|
1,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai?
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
5
|
Penguatan Pengawasan
|
7,5
|
|
7,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Mekanisme Pengendalian
|
2,50
|
|
2,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
ii
|
Penanganan Pengaduan Masyarakat
|
3,00
|
|
3,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat
|
|
I
|
1,00
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
iii
|
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan
|
2,00
|
|
2,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)
|
|
I
|
1,00
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
|
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)
|
|
I
|
1,00
|
|
Evidence
|
|
|
|
|
6
|
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
|
5,0
|
|
5,00
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
i
|
Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik
|
2,50
|
|
2,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
1. Kesesuaian Persyaratan
|
|
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
|
|
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian
|
|
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis
|
|
5. Kualitas Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
|
|
6. Kompetensi Pelaksana/Web
|
|
7. Perilaku Pelaksana/Web
|
|
8. Kualitas Sarana dan prasarana
|
|
9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
|
|
|
|
|
|
b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:
|
|
100
|
1,00
|
|
Evidence
|
|
|
1. Waktu lebih cepat
|
|
2. Pelayanan Publik yang terpadu
|
|
3. Alur lebih pendek/singkat
|
|
4 Terintegrasi dengan aplikasi
|
|
|
|
|
ii
|
Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi
|
2,50
|
|
2,50
|
100,00%
|
|
|
|
|
|
|
|
Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab
|
|
A
|
1
|
|
Evidence
|
|
|
TOTAL PENGUNGKIT
|
60,00
|
|
29,83
|
99,43%
|
|
|
|
|
|
B.
|
HASIL (40)
|
40,0
|
|
36,89
|
92,22%
|
|
|
|
|
1
|
BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL
|
20
|
|
22,28
|
99,02%
|
|
|
|
|
|
|
a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal)
|
17,5
|
3,95
|
17,28
|
98,75 %
|
Evidence
|
|
|
|
|
|
b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya
|
5
|
5
|
5,00
|
100,00 %
|
Evidence
|
|
|
|
2
|
PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA
|
20
|
|
14,61
|
83,49%
|
|
|
|
|
|
|
a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal)
|
17,5
|
3,34
|
14,61
|
83,50 %
|
Evidence
|
|
|
TOTAL HASIL
|
40,00
|
|
36,89
|
92,22%
|
|
|
|
Nilai Pembangunan ZI
|
100
|
|
96,36
|
96,36%
|
|
|
|